Tuesday, June 16, 2009

nyasar sampe bekasi pelosok!


am I lost my way?


udah hampir setahun gue sekolah di sanur
dan gue selalu selamat sampe rumah tanpa nyasar
tapi...
kejadian yang gue alami hari ini adalah
gue nyasar sampe bekasi pelosok
anjrit!
gue gak pernah ngalamin nyasar sendirian gini

jadi tadi kan gue pulang naik bis
trus gue nunggu di halte katedral dah lama banget
gue pikir, naik patas 63 atau patas 9 bisa lah
jadi siapa duluan datang, ya itu yang gue naikin
kebetulan, tadi yang duluan tuh patas 63
yaudah gue naikin aja lah
lagian itu jurusan bekasi juga
tar gue bisa turun di jatibening
fyi, gue baru sekali ini naik patas 63
:D

gue super duper ngantuuuuukkk banget
sejak di halte aja dah ngantuk banget
jadi, gue tidurlah di bis
trus gue bangun2, gue dah liat ada angkot S02
oh. brati udah deket. paling bis berenti depanan lagi
tapi kok? bisnya jalan terus ya? kok malah ada jalan tol lagi?
AAAAAAAAAARRRRRRRGGGGHHHH
BEGO BANGET!
GUE KEBABLASAN!
harusnya gue turun aja tadi!
aduh fiyozaaaa
dodolnya!

akhirnya, gue turun di metmol
trus setau gue, naik 02
tapi gue bener2 keilangan kiblat!
akhirnya gue mencoba bertanya kepada supir angkot
"bang? ini ke pondok gak?"
dia cuma ngangguk
gue ragu, tapi ya coba aja

gue dah bingung banget
ini gue di belahan dunia mana coba?
gue masih di jakarta gak sih? (enggak lah ya.. ini dah bekasi pelosok!)
gue MASIH DI INDONESIA gak sih? (oke. ini pikiran yang terlalu lebai.)
ngeri banget gue
mana di angkot gue sendirian lagi!
trus abangnya nanya "dek, mau turun di pondok?"
gue : "iya bang"
abang : "oohhh. masih jauh berati"
gue : APA? "hah? masih jauh? kok bisa?"
abang : "iya. ini masih harus lewatin puteran ke arah bekasi timur"
gue : "masih harus lewatin pekayon gitu bang?"
abang : "iya.."

jegerrrr
bagaimana ini?
gue dah gak ngantuk lagi
gimana mau tidur coba kalo gue lagi panik gini?
dan gue gak bawa headphone
jadi gue bete!
akhirnya, smsan aja sama tmen gue
tapi cuma bentar
selebihnya gue cuma bengong, liatin jalan, liatin plang2 di toko2
gue liatin, beneran masih di indonesia kan gue?

gokil
gue nyampe rumah 3 jam!
jam 13.00 baru dapet bis
jam 14.30 turun di metmol cari 02
jam 16.00 baru nyampe rumah

gue rasanya trauma naik patas 63!
mending gue naik patas 9 aja deh yang dah pasti!

fiyozakartika

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..