Wednesday, June 10, 2009

hate today but like today!

hari ini tuh banyak banget deh ya booookkk momen2 aneh n unik juga

jam setengah 9 sampe jam 2.15 tadi ada pelatihan jurnalistik
seru juga
bikin koran sendiri bareng kelompok
nama koran kelompok gue tuh FOSIL
katanya singkatan dari FOrum SosIaL
hha
kreatip kreatip


trus tadi baru masuk mb jam 2.30
padahal harusnya 2.15 udah mulai
tadi gue pas istirahat udah makan bekel, minum susu
jadi ya pas lah buat cadangan energi buat mb
tapiiii....
tadi gue push up 50!
ajegile
gue enek banget!
trus kan di tes tuh sama tania
gue dah kerasa pengen muntah tuh!
trus lagi triplet 1 gitu
baruuuu juga nyampe tengah2,
gue dah gemeteran aja tangannya
ngeliat udah gelap
dan gue gak sadar lagi gue lagi berdiri
tiba2 aja gitu gue jatoh
oia, pas jatoh, refleks yeee, gue peluk mello gue
kan gak mau juga ye di denda gara2 jatohin alat
dan gue menimpa anet
anet maap yaaaa
tapi karna kepala gue kepentok alatnya anet, jadinya gue langsung kebangun lagi
kalo pingsan, pasti keluar air mata
dan pada ngira gue tuh nangis!
duh...
please!! gue gak nangis
gue emang gitu kalo gak enak badan
gue minta maaf banget ke semuanya, kalo gue gak terlalu fit
gue punya darah rendah
jadi harap maklum kalo suka kambuh tiba2
thanks ya buat yang tadi nolongin gue waktu jatoh
fyi yah, ini gak selalu kambuh
cuma kambuh kalo lagi pengap banget gitu
n biasanya kalo lagi mendung2 ato habis ujan gitu
maap yaaa :)
ya gue agak mempertimbangkan juga sih waktu itu mau masuk mb
gue punya darah rendah
trus gue tau banget latihannya gokil
tapi karna gue emang niat, yasuda
apa salahnya mencoba?

gue seneng dengan keputusan yang udah gue ambil!
hhe
pasti ada yang ngerti lah ya..
:D

pulang mb, langsung ke plangi!
yeay!
jadi tmennya bokap gitu ngajak makan
di sky dining plaza semanggi
trus kita makan di Bricks cafe
enak juga
pemandangannya oke banget!
cocok buat ngedate soalnya romantis abiss!
hha


mamiii


gue sama tje
oia
si tje nanyi gitu dehhhh
trus ye, gue dikira kembar!
hha
yailaaa
gue jelas2 BEDA banget gituuu
pokoknya yeeee, hari ini tuh terlalu banyak momen2
mulai dari gue dizolimi, gue darah rendah sampe pingsan n dibantu anak mello, gue dinner sama keluarga di plangi


huahahhahahaa



fiyozakartika

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..