Tuesday, April 21, 2009

just do like that!

heiho

gue mau crita tentang kemaren
gue reunian di vincent

senin, 20 april 2009

gue bangung jam 7.00
nyokap gue bilang, gue gak usah fisioterapi
pake koyo aja
soalnya lagi tanggal tua!
hhe
yasudaaa
trus gue berusaha tidur lagi
gak bisa sihhh
tapi ya tidur2an aja sampe jam 8
trus gue telpon si wina biar brangkat bareng ke vincent
kita janjian jam 10 depan dunkin pondok
sedangkan jam 10 tuh sebenernya waktu ketemuannya!
hha
bodo amet ah

finally jam 10
gue naek angkot 02 ke pondok
trus gue ketemu wina
tadinya kita naek 28
tapi gataunyaaaa........

MACET BANGET DI LUBANG BUAYA!

yauda
kita memutuskan untuk turun dan jalan balik ke pondok
fyi, itu dah jauh loh ternyata
tapi karna kita ngobrol2, jadi ya gak kerasa aja udah nyampe di tanjakan pondok
trus kita naek angkot K22 trus lanjut 26 ke vincent
akhirnyaaaa TUHAN..
sampe juga di vincent
untuuuuuuuung aja kita tadi balik n naek 26
jadi cepet nyampenya
walopun ongkos jauh lebih mahal

sekarang di vincent dah kayak di sanur aje!
mau masuk susahnya bejibun
padahal kita alumni
gimana kalo orang luar ya?

yauda kita jalan ke trotoar depan
ketemu evelyn gitu
trus kita nanya katanya yang laen dah pada masuk lewat gerbang antonius

akhirnya kita masuk deh lewat gerbang anton

di dalem udah lumayan banyak tmen2 SMP
tapi gue agak kecewa dateng
habis pada kayak gak kenal kita berduaa
untung aja gue dateng sama si wina
kalo nggak ada wina, bisa2 gue cengok aje
hha

akhirnya kita cuma foto2 doang nih di dalem perpus
fotonya gak gue masukin karna kacauuuu!!
hha

trus say hi sama guru2 kita
bu linda, pak agung, pak very, bu ella
dan yang gue kesel
gue ketemu guru yang super duper gue benci dari dulu
gak cuma gue aja yang benci
sekeluarga gue bahkan benci sama tuh guru!
brasa ganteng kali ye! amit amit!
disalamin kagak mau! yauda! baguslah! gue juga ogah nyalamin elo!
dah gitu ya, dia ngusir kita lagi!
dia bilang gini:
"eh kalian(gue, wina, uti)! tolong dong bilangin yang lain yang lagi di situ(dket pintu panti) supaya keluar! emang sih kalian alumni.. tapi kan gak enak aja diliatnya. adek2 kelas kalian masih pada punya kegiatan.. trus kalian seliweran.."
duilee... makin bikin gue benci aja ni guru!!!
akhirnya kita bertiga bilang
"pak! mereka gak akan dengerin kalo kita yang ngomong! bapak aja kalo mau!"
trus si guru itu bilang
"gak! kamu aja yang ngomong! kalian juga keluar ya!"
kita bertiga: "yee! emang kita dah mau pulang kok! ngomong sendiri aje ye!"
sumpah tuh guru! dendam kesumet gue! akhirnya kita tinggalin aja keluar!

gue pikir gue bakal sampe jam 3 sorean
tapi ternyataaaa

tmen2 gue dah pada berubah

dah kayak gak kenal kita berdua!
akhirnya kita keluar
makan bakso oke si didi yang super duper enak banget di dunia!
hhe
kangen bakso itu!!!!

and then there's something that make me so surprised!
tmen gue melakukan sesuatu yang menurut gue gak layak sebagai anak SMA dan masih kelas
10!
masi kelas 10 aja dah kayak gitu!
mau jadi apa lo??
lo pikir itu gaul?
biar gue kasi tau aja
GAUL IS NOTHING, YOU KNOW?
gausa gue tulis detailnya deh
habis makan bakso kita pulang
minum gue abis, jadi gue sama wina berencana mampir ke McD pondok
trus gue pesen Mc Flury coffe yang baru n enak buangeeetttt!
trus si wina mesen Mc float jadi kalo gue haus, minta wina aja!
HAHA
kita banyak ngobrol di McD
secara gitu, kita gak pernah ketemu lagi
and,
I TELL TO HER ABOUT MY BIG PROBLEM THAT MAKES ME SO SCARE AND CONFUSED!
gue milih buat crita ke wina cos gue jarang2 ketemu dia
n dia dah beda sekolah
habis itu kita foto2 deh!

here the picture of us:


si wina minta ngulang mulu nih foto!
tapi capek ah!
hhe
habis itu kita pulang deh
beda arah
karna kita arah pulangnya beda

that's all!

with love,
fiyoza

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..