Tuesday, April 21, 2009

apa yang gue lakukan di bintaro menunggu mami?

hari ini....
ikut mami ke bintaro!!
hhe

tadi bangun jam 8
trus mandi habis mbak grace
trus gue MEMBANTU MAMI MENYIAPKAN MAKAN!!!
hhe
anak teladan..

trus ya kita semua brangkat
eh eh
do you know??
Tje tuh hari ini UTS dan dia mulai jam 10!
sedangkan kita baru berangkat dari rumah jam 9
ya lu semua taulah yang namanya jakarta
MACET!!!
udah ditawarin sih mau naik bis aja ato nggak
tapi katanya percuma!
nyampenya juga malah lebih lama
tje nyampe kampus jam 10.20
telat jauh bener!

trus nganterin papa lagi ke roxy
baru deh sama mami ke bintaro
tapiiiii
panas banget! dah gitu macet
dah gitu ya... SEPATU MAMA KETINGGALAN!
ahahahah
(oia. di mobil gue ada sarang semut menjijikan!)

karna itu, kita balik ke rumah
mama sekalian makan dulu
gue nyemprot sarang semut di dalam mobil
MATI DEH LU SEMUT!

trus kita brangkat lagi ke bintaro
dah gak macet lagi di jalanan
secara ya kan, kita lewat tol JORR yang lewatin kodau
itu deket dari rumah!
hha

tadinya gue disuru nyetir sama mami
cuma gak brani ah!
hha
takut ada polisi!
belom punya KTP ato SIM juga

gue bener2 baru pertama kali ke kantor mama di bintaro
keren
hha
masuknya perlu pake id card khusus
karna gue belom punya KTP, jadi gue pake kartu pelajar
ahahahah

untuuuuuung aja gue bawa laptop pink gue ini



gue bener2 di depan laptop seharian
hha

trus tmen mami ada yang jualan coklat cadbury
hhe
gue beli deh yang zupernut mixed nut n chasew nut


hha

trus gue bener2 cuma buka fb, chatting ym msn, sama foto2



mama & fiyoza
sebenernya banyak banget foto2nya
tapi gak semuanya bagusss
jadi gue masukin ini ajah
hhe

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..