Saturday, April 18, 2009

jatuh membuatku tidak MB 2 kali pertemuan

kamis, 16 april 2009

gila banget ahh!
gue gak mau blajar gue semalem batal gara2 harus ke uks
jadi gue memilih untuk mengikuti ulangan dan menahan sakit


jadi kimia pelajaran ke 8
kelas x3 ulangan tentang alkana, alkena, alkuna
gue udah belajar sampe gue ngertiiiii banget
trus pas ulangan, kursi direnggangin
gue ngulet, tangan gue naik
trus vina yang duduk di blakang gue narik tangan gue

alhasiiilllll


GUBRAKKKK!!

gue jatohhh beserta kursimeja gue
jadi emang sebelum jatoh, udah banyak yang nolongin, gue lupa siapa aja
tapi makin ditolongin, kursimeja gue malah kepleset
trus leher gue kena besi kursimeja si vina
punggung gue kena kayu kursimeja gue sendiri

dan gue nangissss

:'(

sakitt!!!


vina terus2an minta maap ke gue
ya for your info, dia gak terlalu salah


dia narik gue gak kenceng2 banget kok!


gue maapin dia kok!



bu venty sebenernya udah nyuruh gue ke uks aja trus tar gue susulan


tapi gue gak mau


gue dah blajar


percuma dong kalo gak ul?


akhirnya gue ngikutin ulangan tapi gak konsen juga gara2 sakit


vina juga bilang dia gak konsen kepikiran jatohin gue tadi







pas pulang, gue nebeng angel x2
gue gak bisa duduk senderan!
kok sakit yaaaa???



sampe rumah i tell to my mom
dan pas diliat punggung gue bengkak
trus nyokap telpon bokap
trus bokap pulang
papa: besok gak usah masuk sekolah deh!
gue: kenapa?
papa: itu tulang punggung loh! bahaya! saraf2 di situ semua!
gue: oh yaudah



gue gak masukk sekolah hari jumat, 17 april 2009


dan pukul 06.30, vina nelpon gue
vina : fiyo? lo gak masuk?
gue : enggak vin! gak boleh masuk sama bokap. soalnya tulang punggung gue bengkak
vina : AHHH!! SORI SORI SORI!
gue : gak papa kok! kan lo nariknya pelan. besok mau di rontgen
vina : haa? sampe di rontgen? aduhhh maap bangetttt!!!


~~~


gue tidur lagi


sekitar jam 09.30, nyokap gue ngabarin gue kalo gue harus ke dokter secepatnya biar di rontgen
akhirnya jam 11.30, gue n nyokap gue brangkat ke GSM naik mobil putih tulisan ekspress a.k.a taksi buat rontgen
tje di rumah kerjain tugas



trus ketemu dr. taufik
trus pas rontgen, ya baik2 aja sih tulang gue
cuma disuruh fisioterapi 5 kali
yauda





this is my 1st fisioterapi
PANAS!
saking panasnya sampe gatel badannya
itu sih gak sakit
yang sakit pas dipijetnya tuh kayak di congkel2 di bagian yang sakit secara tiba2
sakit banget ituuu!!!
jalani aja panasnya, sakitnya
demi sehat n bisa sekolah n MB lagi
huhuuuuu


habis pulang, dr. taufik ke rumah gue
trus liat mello gue
trus bilang
dr. taufik : kamu kalo mau niup kayak gimana posisinya?
gue : (posisi niup)
dt : yahh.. jangan MB dulu kalo kayak gitu. punggungnya nahan soalnya


OMAIGATT!!!!!!!!!!!!


aku gak mb dulu hari sabtu
aku gak dateng ke pesta ka hani!!!


TIDAK!! AKU BENCIIIIII!!! :'(


okedehh
gue gak boleh mb dulu sampe fisioterapi selese
dan itu hari kamis!!!
hari rabu MB!
huhuhuuuuuu
sedihhh


gue kangen banget sama MB



gue kangen banget sama MELLOPHONERS



gue kangen banget MAININ ALAT GUE SI C7 ITU!

berhubung gue gak punya foto alat gue, jadi gue browsing yang agak mirip mello

hha

I LOVE U ALL!


jalani saja deh

pasrah

demi kebaikan gue juga


okede


sekian


byeeee... :( :)

1 comment:

you can write your comment here..