Saturday, April 11, 2009

gila gila gila!

jadi habis pulang mb, gue masih nunggu dijemput si enyak
sambil duduk2, males keluar dulu gara2 alat berat bejibun, gue nunggu sama lara deh
trus kita foto2
hha
trus enyak gue dateng nihhh
trus enyak gue keluar sekalian masukin alat ke bagasi + tas
ehhh
enyak gue minta ditemenin ke wc
yaudah
masuklah gue ke dalem sekolah lagi
fyi, lapangan parkir sekolah sepi banget gila!!!

habis nyokap selesai dari wc, kita masih duduk2 depan aula sama lara
kembali foto2
suddenly...
hanna masuk ke dalem
trus dia dengan tampang panik bilang "Nia kecopetan!"
f:"dimana?"
h:"di depan barusan"
karena gak jelas infonya, akhirnya gue langsung keluar untuk tau yang sebenernya sambil ngasi tau ka riri n levi yang masih di dalem aula smp, trus lara langsung matiin laptop, nyokap gue juga keluar bareng gue

di luar nia gak ada
yang ada anak2 laen yang gue lupa siapa aja
mereka ngabarin kalo nia kecopetan n supirnya lagi ngejar tuh copet

trus ada si monic yang balik
dia panik bilang kalo hp si nia kecopetan gara2 dia..
trus nia balik dengan tampang yang masih syok abis
trus dia nangis(bisa nangis juga lo, alay?hha.bcandabcanda...)
trus mereka cerita yang sebenarnya
jadi mereka tuh lagi di depan pos satpam
monik pinjem hp nia buat telpon
tiba2 ada bapak2 naik motor pake jaket kuning ngejambret hp si nia dari tangan monik
trus tuh bapak2 kabur berlawanan arah
mereka kejar berpencar
tapi gak dapett
dan pas nyokap gue denger ciri2nya...
nyokap gue bilang bahkan tuh orang di blakang mobil gue terus dari jam 4 katanye!!!
orangnya brewokan, jaket kuning, pake helm, motor supra merah dah buluk...

duh gila
keamanan sekolah sekarang begini
perlu diperketat lagi nih!
tapi gimanaa???
nyatet semua plat mobil yang parkir di lapangan?
trus kalo dah dicatet?
masalahnya 2 minggu yang lalu kakak kelas gue juga ada yang kena hipnotis
daripada ada korban terus, jadi ya harus diperketat lagi dong..
untung aja gue dulu pengalaman kena hipnotis
seenggaknya gue sekarang bisa lebih ati2 lagi

ngantuk ah
dahhh
hhe:)

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..