Thursday, August 13, 2009

sixsense

gue lagi males mikir2 pake bahasa inggris buat new post. karna gue lagi pengen meluapkan sepuas2nya walopun gak bakal gue luapkan berlebihan juga.

as well as you know, gue emang punya sixsense yang udah turunan dari bokap. dan sekarang gatau kenapa sixsense gue brasa menjadi jadi. gue makin sering liat. trutama di skolah. tapi gue gak mau crita panjang lebar tentang penglihatan gue di skolah. gileee aje bisa bikin heboh satu sekolahan gue! hehe.

kadang ada untungnya dan enggaknya sih kalo punya sixsense. untungnya, kalo liat sesuatu yang lucu, gue bisa ketawa tiba2. haha kayak gini kok untung sihhh? :)
trus, ada juga yang baik dan bisa dijadiin tmen. ada yang gue jadiin tmen karna emang dia pengen ngelindungi gue dari yang jahat dan dari orang yang jahat sama gue. kalo gini baru bisa dibilang untung. tapi tetep serem sih gue. secara, itu brasa tmen khayalan gak seeeehh?

gue ada pengalaman dilindungi sama 'dia'. you know, gue itu anak yang superduper cengeng dari kecil. gampaaaanngg banget yang namanya ngeluarin air mata. apalagi kalo gue dibentak. dan pengalaman gue ini, pas gue lagi dibentak dan gue berasa dipermalukan di depan tmen2. n gue merasakan kehadiran 'dia'. 'dia' ngomong ke gue kalo gue itu kuat. gue gak perlu takut. dan waktu orang yang marahin gue natap gue, gue malah kayak ngliat 'dia'. baik deh pokoknya.
nah, jadi buat yang pengen tau, ada yang bisa ngelindungin. gak semuanya lebai n menyeramkan kayak yang di horor movies gitu kok..

nggak untungnya? hmmm. nggaknya ya bisa aja dijailin. and gue benci banget sama '3' (itu sebutan gue) yang bikin gue jatoh 3 kali. suer deh.. jadi arwah aja blagu!

okedeh. gue sih gak mau crita ini itu terlalu banyak. cuma mau berbagi info aja. siapa tahu bisa berguna di plajaran antrop. haha. apasi gue..
dan bukannya mau nakut2in, hampir di semua tempat itu ada. jadi, ya gak perlu ditakutin selama gak mengganggu.

*please leave your comment on my cbox. okay? kalo emang mau sih. hehe


fiyozakartika

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..