Wednesday, August 26, 2009

watch and like it! :D

huaaaa. kapan kacamata gue diambill?
duh dah brasa tersiksa nih.
habis, tiap di depan komputer ato nonton bentar aja, dah berair terus
jadi kan tadi nonton jadi gak seru seakan nangis mulu

tadi plajaran mandarin, tiba2 lao shi ngasih waktu nonton 2 jam plajaran
yeay!! wo ai ni lao shi! haha..
sebelumnya bagiin ulangan dulu sama nyanyi tian mi mi sama apa lagi gitu. haha

filmnya kali ini, meteor garden (lagi)!! yihaa! lagi kangen sama nih film. untung si vita bawa :D
ngelanjutin minggu lalu pas selesai ulangan. haha
kebetulan tadi episode 3 pas ada adegan ini. hihi. nemu aja gue :D
oia. dari senen kemaren kan ada anak dari santa maria surabaya namanya monica wijaya. hmmm. anaknya ya asik2 aja sih. tapi agak pendiem gitu. tapi baik deh.. :) penasaran deh pelajaran anak bahasa di sanmar surabaya. hihi. kapan2 mau dong tukeran gue yang ke surabaya!
jadi nostalgia. dulu gue hampir masuk sanmar surabaya lohhh. kalo andaikata gue masuk sana, gimana ya logat gue sekarang? hihihi.. pasti medok abis
gilakkk gue jadi cinta banget sama hari rabu. cinta banget sama mandarin. haha.
eh tapi tadi ul jerman, tauk deh gimana nasibnya. semoga dapet bagussss deh. yang penting lolos.
fiyozakartika

No comments:

Post a Comment

you can write your comment here..